Use Case Diagram For Foreign Trading System In Ooad


Use Case Diagrams Use Case Diagram Selain memperkenalkan use case sebagai elemen utama dalam pengembangan perangkat lunak, Jacobson (1994) juga mengenalkan diagram untuk memvisualisasikan use case. Diagram use case juga sekarang merupakan bagian dari UML. Banyak orang menemukan jenis diagram ini berguna. Namun, saya harus menekankan bahwa Anda tidak perlu menggambar diagram untuk menggunakan kasus penggunaan. Salah satu proyek paling efektif yang saya tahu bahwa menggunakan kasus penggunaan melibatkan masing-masing kartu indeks dan memilah-milah kartu tersebut menjadi tumpukan untuk menunjukkan apa yang dibutuhkan untuk membangun setiap iterasi. Gambar 3-2 menunjukkan beberapa kasus penggunaan untuk sistem perdagangan keuangan. Gambar 3-2. Use Case Diagram Seorang aktor adalah peran yang dimainkan pengguna sehubungan dengan sistem. Ada empat aktor pada Gambar 3-2: Manajer Perdagangan, Trader, Tenaga Penjualan, dan Sistem Akuntansi. (Ya, saya tahu lebih baik menggunakan kata peran, tapi ternyata ada kesalahan terjemahan dari orang Swedia). Mungkin akan ada banyak pedagang di organisasi yang diberikan, namun sejauh menyangkut sistem, mereka semua bermain. Peran yang sama Pengguna juga dapat memainkan lebih dari satu peran. Misalnya, seorang pedagang senior mungkin memainkan peran Manajer Perdagangan dan juga menjadi pedagang reguler seorang Trader mungkin juga seorang Salesperson. Ketika berurusan dengan aktor, penting untuk memikirkan peran daripada orang atau jabatan. Aktor melakukan use case. Seorang aktor tunggal dapat melakukan banyak kasus penggunaan sebaliknya, kasus penggunaan mungkin memiliki beberapa aktor yang melakukan hal itu. Dalam prakteknya, saya menemukan bahwa aktor paling berguna saat mencoba mengemukakan kasus penggunaan. Dihadapkan dengan sistem yang besar, seringkali sulit untuk menemukan daftar kasus penggunaan. Lebih mudah dalam situasi tersebut untuk sampai pada daftar aktor terlebih dahulu, dan kemudian mencoba untuk mengetahui kasus penggunaan untuk setiap aktor. Aktor tidak perlu menjadi manusia, meskipun aktor diwakili sebagai tokoh tongkat dalam diagram use case. Seorang aktor juga bisa menjadi sistem eksternal yang membutuhkan beberapa informasi dari sistem saat ini. Pada Gambar 3-2, kita dapat melihat kebutuhan untuk memperbarui akun untuk Sistem Akuntansi. Ada beberapa variasi pada apa yang orang tunjukkan sebagai aktor. Beberapa orang menunjukkan setiap sistem eksternal atau aktor manusia pada diagram use case yang lain lebih memilih untuk menunjukkan inisiator use case. Saya lebih memilih untuk menunjukkan aktor yang mendapat nilai dari use case, yang beberapa orang anggap sebagai aktor utama. Namun, saya tidak mengambil ini terlalu jauh. Saya senang melihat sistem akuntansi mendapatkan nilai, tanpa berusaha mencari tahu aktor manusia yang mendapat nilai dari sistem akuntansi yang akan memodelkan sistem akuntansi itu sendiri. Konon, Anda harus selalu mempertanyakan kasus penggunaan dengan aktor sistem, mencari tahu tujuan sebenarnya dari pengguna, dan mempertimbangkan cara alternatif untuk mencapai tujuan tersebut. Ketika saya bekerja dengan aktor dan kasus penggunaan, saya tidak terlalu khawatir tentang hubungan pasti di antara mereka. Sebagian besar waktu, yang sebenarnya saya gunakan adalah kasus penggunaan, para aktor hanyalah cara untuk mencapainya. Selama saya mendapatkan semua kasus penggunaan, saya tidak khawatir dengan rincian para aktor. Ada beberapa situasi di mana hal itu layak dilakukan pelacakan aktor nanti. Sistem mungkin memerlukan konfigurasi untuk berbagai jenis pengguna. Dalam kasus ini, setiap jenis pengguna adalah aktor, dan kasus penggunaan menunjukkan kepada Anda apa yang masing-masing harus dilakukan oleh aktor. Pelacakan yang menginginkan kasus penggunaan dapat membantu Anda menegosiasikan prioritas di antara berbagai aktor. Beberapa kasus penggunaan tidak memiliki hubungan yang jelas dengan pelaku tertentu. Pertimbangkan perusahaan utilitas. Jelas, salah satu kasus penggunaannya adalah Send Out Bill. Namun, tidak mudah untuk mengidentifikasi aktor terkait. Tidak ada peran pengguna tertentu yang meminta tagihan. Tagihan dikirim ke pelanggan, tapi pelanggan tidak keberatan jika hal itu tidak terjadi. Perkiraan terbaik seorang aktor di sini adalah Departemen Penagihan, karena mendapat nilai dari use case. Tapi Billing biasanya tidak terlibat dalam memainkan kasus penggunaan. Sadarilah bahwa beberapa kasus penggunaan tidak akan muncul sebagai hasil dari proses berpikir tentang kasus penggunaan untuk setiap aktor. Jika itu terjadi, jangan terlalu khawatir. Yang penting adalah memahami use case dan user goal yang mereka puaskan. Sumber yang baik untuk mengidentifikasi kasus penggunaan adalah peristiwa eksternal. Pikirkan semua kejadian dari dunia luar yang ingin Anda reaksi. Kejadian tertentu dapat menyebabkan reaksi sistem yang tidak melibatkan pengguna, atau hal itu dapat menyebabkan reaksi terutama dari pengguna. Mengidentifikasi kejadian yang perlu Anda reaksi terhadap akan membantu Anda mengidentifikasi kasus penggunaan. Gunakan Hubungan Kasus Selain hubungan antara aktor dan kasus penggunaan, Anda dapat menunjukkan beberapa jenis hubungan antara kasus penggunaan. Hubungan antara itu terjadi bila Anda memiliki banyak perilaku yang serupa di lebih dari satu kasus penggunaan dan Anda tidak ingin terus menyalin deskripsi perilaku itu. Misalnya, Menganalisa Risk and Price Deal mengharuskan Anda untuk menilai kesepakatan. Menggambarkan penilaian kesepakatan melibatkan potongan penulisan yang bagus, dan saya benci copy-and-paste. Jadi, saya mengubah kasus Use Value Deal yang terpisah untuk situasi ini dan merujuknya dari kasus penggunaan semula. Anda menggunakan generalisasi use case bila Anda memiliki satu use case yang mirip dengan use case lain tapi sedikit lebih banyak. Akibatnya, ini memberi kita cara lain untuk menangkap skenario alternatif. Dalam contoh kita, use case dasar adalah Capture Deal. Inilah kasus dimana semua berjalan lancar. Hal-hal yang bisa mengganggu kelancaran transaksi. Salah satunya adalah ketika batas terlampaui misalnya, jumlah maksimum yang telah ditetapkan oleh organisasi perdagangan untuk pelanggan tertentu. Disini kita tidak melakukan perilaku yang biasa dikaitkan dengan use case yang diberikan kita melakukan alternatif. Kami dapat menempatkan variasi ini dalam kasus penggunaan Capture Deal sebagai alternatif, seperti kasus penggunaan Beli Produk yang saya jelaskan sebelumnya. Namun, kita mungkin merasa bahwa alternatif ini cukup berbeda untuk mendapatkan use case yang terpisah. Kami menempatkan jalur alternatif dalam kasus penggunaan khusus yang mengacu pada basis use case. Kasus penggunaan khusus dapat menggantikan bagian dari use case dasar, walaupun masih harus memuaskan tujuan pengguna esensial yang sama. Hubungan ketiga, yang saya hindari ditunjukkan pada Gambar 3-2, disebut meluas. Intinya, ini serupa dengan generalisasi namun dengan lebih banyak aturan untuk itu. Dengan konstruksi ini, kasus penggunaan yang diperluas dapat menambahkan perilaku pada kasus penggunaan dasar, namun saat ini kasus penggunaan dasar harus menyatakan titik ekstensi tertentu, dan kasus penggunaan yang diperluas dapat menambahkan perilaku tambahan hanya pada titik ekstensi tersebut. (Lihat Gambar 3-3.) Gambar 3-3. Memperpanjang Hubungan Kasus penggunaan mungkin memiliki banyak titik perpanjangan, dan kasus penggunaan yang diperluas dapat memperpanjang satu atau beberapa titik ekstensi ini. Anda menunjukkan yang mana di garis antara kasus penggunaan pada diagram. Baik generalisasi maupun perluasan memungkinkan Anda untuk membagi use case. Selama elaborasi, saya sering membagi kasus penggunaan apa pun menjadi terlalu rumit. Saya membagi selama tahap konstruksi proyek jika saya merasa tidak dapat membangun keseluruhan use case dalam satu iterasi. Ketika saya berpisah, saya suka melakukan kasus normal dulu dan variasinya nanti. Terapkan peraturan berikut. Penggunaan disertakan saat Anda mengulang diri Anda dalam dua atau lebih kasus penggunaan terpisah dan Anda ingin menghindari pengulangan. Gunakan generalisasi saat Anda menggambarkan variasi pada perilaku normal dan Anda ingin menggambarkannya dengan santai. Gunakan perpanjangan saat Anda menggambarkan variasi pada perilaku normal dan Anda ingin menggunakan formulir yang lebih terkontrol, menyatakan titik ekstensi Anda dalam kasus penggunaan dasar Anda. Raytracer dibuat sebagai proyek mini untuk penglihatan komputer dan kuliah grafis. Dimulai seperti untuk pernyataan dan diakhiri dengan versi vektor yang cepat ini. Kecepatannya kira-kira 10 menit berbanding 10-12 detik untuk gambar 1024x1024. Hal ini dimungkinkan untuk mengubah properti untuk objek, material, pencahayaan dan ukuran gambar, ditambah opsi tambahan. Proyek ini adalah alat admin Exchange dan Trading System Lokal, dapat diakses dari web untuk penggunaan anggota LETS. Ini terdiri dari direktori online, sistem akuntansi dan pembayaran, dan newsletter online. Facil CMS adalah Proyek Gratis dan Open Source untuk Content Management System (CMS) situs Anda. Menggunakan PHP 5 dan terhubung ke banyak sistem database. Facil CMS Mudah membuat dan memodifikasi modul untuk sistem dan Theme Dukungan Anda. Proyek ini bertujuan untuk menyediakan tool cheminformatics shell dan mekanisme plugin sederhana untuk memperluas sistem dengan alat tambahan secara on-going. Aplikasi Sistem Manajemen Proyek Ueber adalah sistem manajemen dan pelacakan proyek yang ditulis dalam PHP menggunakan PostgreSQL untuk menyimpan data pengguna, proyek dan dokumen yang terkait dan MySQL untuk menyimpan dokumen, dengan kontrol revisi. IDSRG adalah singkatan dari Intrusion Detection System Report Generator. Ini menghasilkan laporan grafis dari database peringatan mendengus. Tujuan utama proyek IDS Report Generator adalah untuk memberikan laporan instan tentang kejadian id Anda. Memiliki 7. ConPortal adalah proyek untuk Portal Konsultan. Ini adalah sistem penjadwalan berbasis web dan timeclock, ideal untuk digunakan di meja layanan. Open Project untuk Sistem Interaksi baru berdasarkan penelitian interdisipliner di Universitas Ilmu Terapan di Darmstadt, Jerman. Interaksi direalisasikan melalui proyeksi mobile yang menggunakan laserpointer untuk input. Sistem perdagangan teknis terdiri dari serangkaian peraturan perdagangan yang dapat digunakan untuk menghasilkan sinyal perdagangan. Secara umum, sistem perdagangan sederhana memiliki satu atau dua parameter yang menentukan waktu sinyal trading. Setiap aturan terkandung dalam sebuah trading. Ini adalah satu-satunya sistem perdagangan link yang Anda perlukan. Ini dirancang untuk mengirim jumlah pengunjung yang sama ke afiliasi Anda saat mereka mengirim Anda. Jika mereka mengirimkan 10 pengunjung, tautan mereka akan ditampilkan di situs Anda sampai Anda mengirimnya 10. Memulai sebuah proyek untuk sistem papan buletin baru. Ingin memiliki banyak fitur yang berbeda, dukungan beberapa bahasa, kulit yang ramping dan sistem skinning, captcha, editor WYSIWYG dan banyak lagi. Proyek ARM-Ada menyediakan ravenscar runtime system dan beberapa library yang berguna untuk aplikasi embedded yang ditulis dalam bahasa gcc ada (gnat). Untuk saat ini port RTS untuk lpc21xx sudah selesai. Proyek xoops-tr adalah tentang pengembangan modul dan tema untuk xoops cms system. Dan juga, tujuan utamanya adalah membuat kombinasi antara fitur xoops dan web 2.0, jadi termasuk membungkus ajax (jquery, mootools dll) dan efek visual ke xoops. OBJECTIVE: Untuk mengembangkan proyek mini mengikuti 12 latihan yang tercantum di bawah ini. 1. Mengembangkan sebuah pernyataan masalah. 2. Mengembangkan dokumen SRS standar IEEE. Juga mengembangkan manajemen risiko dan rencana proyek (Gantt chart). 3. Identifikasi Use Case dan kembangkan model Use Case. 4. Identifikasi aktivitas bisnis dan kembangkan diagram Aktivitas UML. 5. Identitas kelas konseptual dan kembangkan model domain dengan diagram Kelas UML. 6. Menggunakan skenario yang teridentifikasi menemukan interaksi antara objek dan merepresentasikannya dengan menggunakan diagram Interaksi UML. 7. Buatlah diagram State Chart. 8. Identifikasi Antarmuka Pengguna, Objek Domain, dan Layanan Teknis. Gambarlah diagram arsitektur logis berlapis parsial dengan notasi diagram paket UML. 9. Terapkan lapisan Jasa Teknis. 10. Terapkan layer objek Domain. 11. Terapkan lapisan User Interface. 12. Gambarlah diagram Komponen dan Deployment. 18 Domain yang disarankan untuk Mini-project. 1. Sistem otomasi paspor. 2. Book bank 3. Ujian Pendaftaran 4. Sistem stock maintenance. 5. Sistem reservasi online course 6. E-ticketing 7. Sistem manajemen personalia perangkat lunak 8. Pengolahan kartu kredit 9. sistem manajemen e-book 10. Sistem rekrutmen 11. Sistem perdagangan asing 12. Sistem Manajemen Konferensi 13. Sistem Manajemen BPO Klik tombol Di bawah link untuk mendownload manual Related Posts: CS2357 2 comments: can u give the coding in java or visual basic for stock maintenance system. Dapatkah anda memberikan dokumen atau coding di embedded c untuk sistem keamanan atm Post a Comment LAB MANUAL Cari Blog Ini LAB MANUAL Arsip Blog

Comments

Popular Posts